Ben Foster Soal Cristiano Ronaldo Di Manchester United

Ben Foster Soal Cristiano Ronaldo Di Manchester United – Foster pernah jadi rekanan satu team Ronaldo dan kenang kembali usaha keras yang diperlihatkan bintang internasional Portugal itu. Usaha keras Cristiano Ronaldo untuk berusaha jadi pemain terbaik dunia sejak dari muda sudah banyak dibahas beberapa orang, dan sekarang bekas penjaga gawang Manchester United Ben Foster turut membagi ceritanya.

Foster mencatat kiprahnya di team khusus Setan Merah pada Maret 2008 dan jadi sisi dari tim yang memenangkan Liga Primer Inggris dan Liga Champions pada musim itu, Memberikan Banyak Keuntungan Bagi Bettor Slot Online dengan dia punyai peluang untuk mempertajam diri pada tempat latihan yang ditempati banyak bakat luar biasa.

Melalui Podcast Bahagia Hour, Foster punyai narasi menarik masalah Ronaldo dan menguraikan begitu kagumnya dia atas pengabdian bintang internasional Portugal itu.

Ben Foster Soal Cristiano Ronaldo Di Manchester United

Dia Yang Pertama Tiba & Terakhir Pulang Saat Latihan!

“Animal! Figur yang mengagumkan, serius, dan ia individu yang membahagiakan,” membuka Foster mengenai Ronaldo. “Saya tidak bergurau. Situs Slot Terpercaya Misalnya saja, ia ialah pemain pertama [yang datang pada tempat latihan] tiap hari dan bisa menjadi yang paling akhir keluar dari lapangan, dan jadi figur paling akhir yang pulang dari kompleks itu tiap hari.

“Dan saat saya masih di United, itu ialah beberapa hari saat sebelum ada Instagram dan Twitter, tetapi ia melakukan untuk dirinya karena ia ingin jadi yang terbaik.

“Ia saat itu bekerja benar-benar keras, benar-benar fantastis untuk menyaksikannya. Itu kenapa, dengan pembicaraan di antara [Lionel] Messi dan Ronaldo, saya akan sebutkan Ronaldo karena saya menyaksikan apa yang ia kerjakan dan begitu kerasnya ia bekerja untuk capai tingkat itu. Ia masih lakukan itu saat ini.

“Kalian saksikan beberapa hal yang ia kerjakan di internet. Ia seperti mesin. Betul-betul mesin! Mentalitas itu, phwoar, itu berada di tingkat lain.”

Foster meneruskan ceritanya masalah Ronaldo yang menolongnya di final Piala Liga musim 2008/09 di Wembley. Dia menambah: “Ia ialah figur yang membahagiakan, juga menolong.

“Di final Piala Liga, saya bermain untuk United, kami menantang Tottenham [Hotspur] dan kami meraih kemenangan di final. Saya ingat semprit akhir mengeluarkan bunyi dan itu diteruskan dengan beradu penalti.

Artikel diteruskan di bawah ini “Kami berjalan ke lapangan dan ia [Ronaldo] bertandang ke saya dan menempatkan lengannya ke saya. Janganlah lupa saya ini 2 tahun lebih tua dari ia tetapi saya seperti anak kecil untuk ia, Situs Slot Terlengkap tetapi itu Ronaldo. Ia mendekati saya dan menjelaskan, ‘ini momenmu, saat ini ialah momenmu!’. Saya mengingatnya dan berkilau, saya jadi semangat, betul-betul semangat.

“Saya ke gawang dan menepiskan penalti. Kami memenangi beradu penalti. Beberapa hal kecil semacam itu, ia sebenarnya tak perlu melakukan. Ia ialah Cristiano Ronaldo dan itu ialah final Piala Liga. Ia pernah bermain di final Liga Champions, sedang Piala Liga bukan apa-apa untuknya, tetapi untuk lakukan itu, saya berpikir itu benar-benar sweet. Ia ialah figur hebat.”

Saat ini Ronaldo masih bermain di tingkat paling tinggi bersama Juventus di Serie A, sedang Foster beraksi untuk Watford di Championship Inggris dan sering mengupload vlog di YouTube dengan saluran namanya ‘The Cycling GK’.”

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *