Borneo FC Kalah, Mario Gomez Berikan Responnya Slot

Borneo FC Kalah, Mario Gomez Berikan Responnya – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku tidak suka dengan hasil laga menantang Bhayangkara Solo FC di pertandingan pertama Piala Menpora pada Senin (22/3) sore WIB

Bermain di stadion Kanjuruhan, club asal Kalimantan Timur itu menerima kekalahan tipis 1-0 melawan Bhayangkara Solo FC di pertandingan pertama Piala Menpora. Salah satu gol Bhayangkara diciptakan oleh Alsan Sanda saat laga baru saja berjalan tiga menit.

Kekalahan untuk Borneo FC terang membuat mereka saat ini tempati posisi ke-3 klassemen group B Piala Menpora. Sedang Bhayangkara FC yang sukses memenangkan Liga Indonesia 2017 itu ada dalam rangking ke-2 .

Baca Juga: Game Slot Online Deposit Pulsa Terbaik 2021

Walau menerima kekalahan di pertandingan pertama, tetapi Mario Gomez mengaku suka juga dengan performa teamnya. Masalahnya juru strategi asal Argentina Bandar Slot Terpercaya itu memandang anak asuhannya alami kenaikan dan dia memandang semestinya hasil laga dapat ditutup dengan hasil seimbang.

Di lain sisi, pemain kunci Borneo FC yaitu Terens Puhiri mengatakan rekanan satu teamnya telah tampil oke di laga pertama kompetisi Piala Menpora Agen Slot Terlengkap dan dia janji pertandingan seterusnya akan memberi performa yang jauh lebih baik kembali.

Harus dipahami, Mario Gomez terdaftar pernah jadi orang kepercayaan pelatih Hector Cuper di Inter Milan dan Valencia. Disamping itu, pernah tangani club kelas atas Liga Malaysia Johor Darul Ta’zim FC

Sedang saat sebelum latih Borneo FC ia pernah tangani club besar di Liga Indonesia yang lain seperti Persib Bandung dan Arema Malang.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *