Guardiola Dapat Kabar Baik Jelang Akhir Musim

Guardiola Dapat Kabar Baik Jelang Akhir Musim – Pep Guardiola memberi kode bila salah satunya bek tengahnya akan selekasnya kembali perkuat Manchester City kembali pada waktu dekat.

Sama seperti yang dijumpai, Nathan Ake telah mangkir lumayan lama dari team khusus team kelas atas Liga Inggris. Karena, pemain internasional Belanda alami cidera yang paling serius.

Paling akhir Nathan Ake bermain di Liga Inggris dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle United di Etihad Fase pada Desember 2020. Pada pertandingan itu si bek dimainkan Bandar Slot Terpercaya Pep Guardiola bertepatan dengan Ruben Dias dan John Stones di baris belakang sepanjang 90 menit penuh.

Namun, kemudian ia tidak dapat bermain di laga seterusnya untuk Manchester City karena alami cidera hamstring. Tidak sangsi, duet bek tengah sekarang jadi punya Ruben Dias dan John Stones sampai saat ini baik di Liga Inggris dan gelaran yang lain.

Tetapi, pelatih dari Spanyol itu mengatakan bila Nathan Ake saat sebelum akhir musim 2020/21 dapat bermain untuk Manchester City dan peluang akan lakukan perputaran di pertandingan sisa.

Baca Juga: Istilah-Istilah Dalam Permainan Slot Online Bettong Wajib Tahu

Bicara ke mass media, Pep Guardiola menjelaskan Nathan Ake akan selekasnya perkuat Manchester City kembali. Ia yakini seluruh pemain ingin bermain semenjak menit awalnya. Menurut dia, selama ini perputaran pemain di pertandingan yang padat berjalan baik.

Tetapi, si pelatih Agen Slot Terlengkap tekankan untuk memenangi titel juara Liga Inggris dan piala yang lain memerlukan semua pemainnya.

Sebagai info, team bimbingan Pep Guardiola mempunyai potensi tutup musim 2020/21 dengan 4 gelar. Karena, kecuali di liga mereka masih berparstisipasi di Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *