N’Golo Kante Cedera di Kualifikasi Piala Dunia 2022

N’Golo Kante Cedera di Kualifikasi Piala Dunia 2022 – Chelsea memperoleh berita jelek dengan cideranya pemain tengah N’Golo Kante di saat bela Prancis di kwalifikasi Piala Dunia 2022. Sang pemain disebutkan sudah balik ke London untuk jalani pengecekan. Media Sky Sports mengatakan jika Kante alami cidera hamstring pada pertandingan Prancis versus Ukraina Kamis tempo hari. Bermain penuh pada pertandingan itu, Kante berasa tidak nyaman dengan kakinya selesai laga.

Baca Juga: Cara Mengelola Uang Dalam Bermain Slot Online

N’Golo Kante Cedera di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Pelatih Prancis Didier Deschamps sudah memilih untuk tidak masukkan nama Kante pada pertandingan kwalifikasi Piala Dunia selanjutnya. Prancis akan hadapi Kazakhstan dan Bosnia dan Herzegovina dalam seminggu di depan. Tidak ada berita berapa kronis cidera yang dirasakan Kante. Ia terdaftar pernah merasakan cidera sama pada Januari kemarin.

Pemain  Chelsea N’Golo Kante Cedera di Kualifikasi Piala Dunia 2022

N'Golo Kante Cedera di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kemudian, Kante menjadi lagi opsi khusus di baris tengah Chelsea. Dengan bermain penuh pada empat dari 5 pertandingan paling akhir mereka di Liga Inggris. Menurut Sky Sports, Kante terancam mangkir saat Chelsea melayani West Brom di Liga Inggris 3 April kedepan.  Agen Slot Terpercaya Ia peluang tidak bermain pada pertandingan pertama set perempat final Liga Champions melawan Porto empat hari setelah itu.

N’Golo Kante Cedera di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Cideranya Kante membuat Tuhel harus memeras otak. Pasalnya pemain tengah bertahan Jorginho mengalami cidera. Ia alami cidera lutut pada pertandingan melawan Leeds united dua minggu kemarin.

N’Golo Kante Cedera di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Kante juga sempat pernah mangkir di awal kehadiran Thomas Tuhel yang gantikan Frank Lampard.  Bandar Slot Terlengkap Tuhel bahkan juga sempat pernah jadikan Kante sebagai pemain pengganti sampai tengah Februari. Cideranya dua pemain tengah bertahan itu membuat Thomas Tuhel ditegaskan harus memeras otak. Pasalnya ia tidak mempunyai stock pemain tengah bertahan yang lain di tim Chelsea sekarang ini.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *