Persebaya Menangi Derby Suramadu, Puncaki Grup C Dengan 6 Poin

Persebaya Menangi Derby Suramadu, Puncaki Grup C Dengan 6 Poin – Kalah kualitas pemain dan kurang difavoritkan dalam Derby Suramadu hari Minggu 28 Maret 2021, Persebaya menunjukkan diri lebih gigih dari tetangganya Madura United, menang 1-2 dalam laga yang hebat dan nikmat untuk dilihat.

Ada kesan-kesan jika pertandingan Madura United versus Persebaya ini akan selesai dengan score seimbang 1-1 sesudah gol Ady Setiawan di menit 11 sukses dibalaskan oleh pemain cadangan Slamet Nurcahyo, cuman dalam kurun waktu dua menit semenjak paruh ke-2 permainan di Stadion Sang Jalak Harupat ini diawali. Tetapi sebuah gol dari Randy Irawan, 20 menit menjelang semprit panjang membuat Bajul Ijo bawa pulang tiga point.

Pertandingan ke-2 Group C Piala Menpora ini digadangkan jadi salah satunya laga paling berkualitas dari gelaran kompetisi pra-musim ini, dan bisa dibuktikan ramalan Bandar Slot Terpercaya itu betul. Ke-2 team tampilkan permainan terbuka. Silih bertukar serang.

Gol The Green Force terjadi lewat sebuah tendangan sudut saat Ady Setiawan melonjak tertinggi dan tercepat untuk menyikat sang bulat ke sisi bawah gawang M Ridwan. Laskar Sappe Kerab mempunyai beberapa kesempatan emas untuk selekasnya menyamai posisi, diantaranya lewat tandukan Alberto Goncalves, tetapi sukses dihalau keluar oleh penjaga gawang Satria Tama. Kemudian satu sepakan bebas dari pemain Madura United dengan jersey No 25 sukses ditolong penjaga gawang Persebaya.

Baca Juga: Mengenal Situs Slot Online Dan Keuntungan Menariknya

Tetapi gol penyama posisi terjadi cuman dalam kurun waktu dua menit saja semenjak kick-off set ke-2 diawali dengan 1 umpan pendek dan Slamet Nurcahyo melepas tendangan voli yang tidak berhasil disetop penjaga gawang 24 tahun kelahiran Sidoarjo itu. Mujur ada Rendi Irawan melepaskan gol di menit 71 yang didului satu gempuran Persebaya yang membal di kaki penjaga gawang Agen Slot Terlengkap M Ridwan dan disikat di kesempatan pertama. Score beralih menjadi 1-2 untuk keunggulan Bajul Ijo.

Tidak ada gol kembali kemudian. Persebaya dengan begitu menempati posisi teratas Group C Piala Menpora dengan koleksi enam gol, Madura United pada urutan ke-2 dengan 3 point.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *